Buku Tamu












Suara Anda

Rumanti, 13 May 2015
Pesan :
Saya dengar, BPCB Yogya memiliki program memutar film ke sekolah-sekolah. Bagaimana prosedurnya kalau ada sekolah ingin mengundang kegiatan ini dan bagaimana administrasinya? Terima kasih.
Respon Admin :
Kepada Ibu Suranti jika ingin mengundang bioskop keliling BPCB Yogyakarta untuk memutarkan film di sekolah bisa langsung mengirimkan surat permohonan pemutaran fillm yang ditujukan kepada Kepala BPCB Yogyakarta. Dalam surat tersebut mohon dicantumkan tempat dan waktu untuk pemutaran film serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Demikian prosedur permohonan pemutaran film BPCB Yogyakarta, terima kasih.



hengki atmadji, 24 April 2015
Pesan :
Saya mau cari peta kuno Jogja minimal waktu pembangunan Kraton maupun Benteng Vredeburg. tks
Respon Admin :
Kepada saudara Hengki Atmaji, peta kota Yogyakarta tahun 1830 sudah kami kirim melalui email.

Hartanto, 14 April 2014
Pesan :
Kpd Yth Bp BP 3 YOGYAKARTA Dengan Hormat, pada kesempatan ini kami selaku kuasa dari calon pembeli tanah di JOGONEGARAN , yang didalamnya terdapat bangunan JOGLO/pendopo, mohon info, apakah di area tanah tersebut terdapat CAGAR BUDAYA ? Tanah tersebut posisinya kalau dari Jl. Bhayangkara LURUS ke UTARA masuk ke gang yang ada gapuranya, sampai MENTOK ada GAPURA LOKASI tanah yang kami maksud. Sekian dan Terima Kasih atas informasinya 081 2155 2755


Elsan Muhammad, 14 April 2014
Pesan :
Selamat malam bapak/ibu yang terhormat, saya Elsan, mahasiswa S1 Arkeologi UI, saya sedang mencari literatur yang terkait dengan skripsi saya dengan topik Aspek-aspek ekologis Ratu Boko. buku atau artikel yang saya cari dan belum bisa saya temukan diantaranya adalah : Dukut Santoso et.al, Ratu Boko yang Terlupakan, Yogyakarta : Direktorat Jendral Kebudayaan, SPSP DIY, 1993 Kusen, “Kompleks Ratu Boko : Latar Belakang Tempat Pembangunannya”,Berkala Arkeologi, Edisi Khusus, Yogyakarta : Balai Arkeologi, 1995 Rangkuti, Nurhadi, “ Candi dan Konteksnya : Tinjauan Arkeologi Ruang”, Berkala Arkeologi, Edisi Khusus, Yogyakarta : Balai Arkeologi, 1995, hlm. 37-42 Demikian buku atau artikel yang saya ingin cari, berkenaan dengan maksud saya mengirim pesan ini adalah menanyakan apakah literatur tersebut ada di BPCB Yogya, sekiranya jika ada atau ada artikel yang mirip atau serupa, saya bisa mengunjungi BPCB Yogya, akhir bulan Maret 2013 ini, Mengingat hal ini sangat penting bagi saya, mohon dibalas di email yang saya sertakan, terimakasih.


suyadi. s.pd, 14 April 2014
Pesan :
SMA 17 Yogya sbg BCB,Pemberian status BCB tahun 2010 disambut gembira, Sbg sekolah swasta terbesar, 45 kelas Tahun 1980, saat itu SMA negeri Baru sampai SMA N 6. Tetapi akibat konflik sengketa lahan 5.558 m , oleh pihak yang mengatas namakan ahli waris, terlihat mulai tahun 2009. tgl 28 Agustus 2012 dirusak lagi, perusakan setelah KBM usai, adalah yang ketiga ( 3 ) kalinya. Perusakan dengan cara pemecahan genting 2 klas, merusak usuk dan reng 2 klas. Hari Selasa 28 Agust 2012 adalah hari pertama masuk sekolah, setelah libur 2 minggu liburan Iedul Fitri 2012. Perusakan ke 1. Jebol Batako blk pada bulan Maret 2012,Semua pagar ditutup seng dan diluar dijagai ( tadinya jaga didalam atas dorongan, usaha Muspika Jetis Yk dan Komisi A dan D DPRD Yk, mereka jaga diluar sekolah ) ke 2. Merusak 1 ruang perpust dan 1 klas XI ips bulan Juli 2012 Genting dipecah, usuk, reng dirusak. Sekolah ini memperingati HUT ke -54 pada 25 Agustus 2012, yang berdiri sejak 1958 dengan akta notaris.Lokasi sekolah dari hibah YYS Internat Budi Utomo untuk YYS YP 17 karena visi sama sbg tempat pendidikan. Lokasi sekolah lk 1000 m persegi diatas lahan 5.558 m persegi. Perhatian Eksekutif maupun Legislatif dan swasta, , bantuan pemerintah sangat besar baik pemkot maupun pemprov, yaitu 7 PNS DPK, guru PNS tambahan jam sertifikasi, beasiswa rapus, retriveal, BKM, JPD, KMS, Kemitraan, Free speedy acses internet, bantuan ijasah yang tertahan. Do a kami semoga sekolah TUA ini sbg sekolah milik masyarakat ( swasta ) 1. Tidak pernah terpinggirkan. 2. tetap lestari widodo nir ing sambekolo, suro diro jayaningrat lebur dining pangastuti. Amien. 3. Jalan Tentara Pelajar diresmikan kala itu, karena keberadaan asrama Tentara Pelajar di Sindunegaran 24- 26 ini. SMA ini SBG Monumen Hidup Tentara Pelajar. ( Ini cita cita Mulia para Pinisepuh TP ). 4. KPD semua pihak yang tidak dapat kami sebut satu persatu, kami kel besar sma 17 yk menghaturkan terimakasih.Mohon maaf jika ada kesalahan. Hormat kami. Wasalam.



<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | Next > | Last >>

Poster Session

Kirim poster anda ke email kami maka akan kami tampilkan seperti layout dibawah ini.

Dikirim oleh : Dokumentasi BPCB

Office Address


Jl. Yogya-Solo km 15,Bogem ,Kalasan Sleman Yogyakarta 55571

Telp (0274) 496019 / 496419, Fax (0274) 496019

Email : bp3diy@yahoo.com




Back to top